Zidane Persilakan Isco Hengkang dari Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sudah mempersilahkan gelandang miliknya, Isco untuk hengkang. Pelatih asal Prancis tersebut mengatakan bahwa Isco bisa hengkang dari Bernabeu pada bursa transfer musim dingin.

Diakui oleh Zidane, bahwa dirinya memang tak banyak memberik kesempatan Isco untuk bermain di Real Madrid di musim ini. Dikatakan oleh Zidane, Isco memang berada di momen yang cukup rumit.

Isco Kesal Jarang Dimainkan, Ini Respon Zinedine Zidane

“Yang harus dilakukan Isco adalah tetap bermain. Ini momen yang rumit baginya, tapi dia juga memiliki banyak momen bagus. Isco akan terus menunjukkan bahwa dirinya pantas bermain,” ungkap Zidane seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Kamis (19/11/2020).

“Saya tidak akan menyangkal, bahwa dia tidak banyak bermain. Saya harus memilih siapa yang akan bermain dan memang benar saya belum memilihnya,”

Sebelumnya, Zidane sempat mengatakan bahwa Isco tidak perlu banyak berpikir tentang masa depannya di Bernabeu. Eks pemain Juventus tersebut meminta Isco untuk fokus pada latihan.

“Apa yang harus Isco lakukan adalah tetap bekerja. Ini bukan masalah Isco, ini masalah pelatih. dia melakukan apa yang dia lakukan. Saya sudah bersikeras tentang masa depannya,” ucap Zidane awal November lalu.

Pada musim ini, Isco baru dimainkan Zidane sebanyak enam kali dan mayoritas menjadi pemain pengganti. Selama 6 kali bermain, ia pun belum mampu untuk mencetak gol dan assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More