Zidane: Pesan Saya Soal Bale Sudah Jelas

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan pesannya soal masa depan Gareth Bale sudah jelas. Ia juga memberikan isyarat takkan memainkan Bale di laga berikutnya.

Madrid kalah 1-3 dari Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Anoeta, Minggu (12/5/2019) malam WIB. Tak ada nama Bale di daftar susunan pemain menghadapi Sociedad.

Itu berarti telah dua kali berturut-turut Zidane tidak memasukkan pemain asal Wales tersebut dalam skuat Madrid di Liga Spanyol. Bale juga sebelumnya tak disertakan saat Madrid meraih kemenangan 3-2 atas Villarreal di Santiago Bernabeu pekan lalu.

Getty Images

“Bale sebenarnya fit untuk melawan Sociedad. Saya tidak tahu apakah dia akan bermain melawan Real Betis di laga berikutnya. Kita akan lihat minggu depan,” kata Zidane di Soccerway.

“Sangat jelas apa yang telah saya lakukan akhir pekan ini. Sekarang kami memiliki pertandingan lain dan kemudian kita akan melihat tahun depan,” Zidane menambahkan.

Selain Bale, Raphael Varane dan Dani Ceballos juga tidak disertakan dalam skuat Madrid melawan Sociedad. Sementara, Sergio Ramos, Keylor Navas, Alvaro Odriozola dan Sergio Reguilon absen karena sedang mengalami cedera.

Bale sendiri musim ini sudah membela Madrid dalam 42 pertandingan di semua kompetisi. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu juga menyumbangkan 14 gol dan enam assist.

Comments
Loading...