Zidane Pilih Eriksen atau Van de Beek?

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, enggan memberi bocoran siapa pemain yang akan dikejar klubnya pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Madrid sempat mengincar Christian Eriksen (Tottenham Hotspur) dan Donny van de Beek (Ajax Amsterdam) di bursa transfer lalu. Namun, Los Blancos gagal mendatangkan keduanya.

Meski demikian, menurut media-media Spanyol, Madrid kemungkinan besar akan mencoba lagi merekrut salah satu dari mereka pada Januari mendatang.

“Eriksen atau Van de Beek? Itu masalah bagi klub,” kata Zidane di Soccerway.

“Tim ini apa adanya. Kami adalah orang-orang yang ada di sini dan kami akan bersaing dengan apa yang kami miliki,” Zidane menambahkan.

Zinedine Zidane - Gareth Bale - Real Madrid - Wales Online
Getty Images

Madrid memang sangat membutuhkan gelandang baru. Los Blancos saat ini hanya memiliki Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Federico Valverde, Isco dan James Rodriguez. Jumlah ini tak cukup. Mereka butuh pengganti Dani Ceballos yang dipinjamkan ke Arsenal.

Madrid sebelumnya juga mengincar bintang Manchester United, Paul Pogba. Namun, harga pemain asal Prancis itu sangat mahal.

Los Blancos sendiri pada laga berikutnya bakal tandang ke markas Sevilla. Karim Benzema dan kawan-kawan wajib menang guna naik ke puncak klasemen La Liga Spanyol.

Comments
Loading...