Zidane Promosikan Top Skorer Castilla Ke Tim Utama

Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane, dilaporkan bakal memasukkan Mariano Diaz Mejia ke skuat utama musim depan. Mariano merupakan top skorer dari tim muda mereka, Castilla.

Seperti yang kita ketahui, sebelum ditunjuk menjadi pengganti Rafael Benitez sebagai pelatih kepala Madrid, Zidane merupakan pelatih dari Castilla. Oleh sebab itu, nampaknya ia merupakan salah satu sosok yang paling paham dengan talenta-talenta muda klub.

AS melaporkan bahwa Mariano adalah pemain muda Madrid yang paling ingin dimaksimalkan oleh Zidane. Kontrak pemain berumur 22 tahun tersebut sejatinya bakal berakhir pada pengujung musim, namun Zidane mendesak Madrid untuk memperpanjang kontraknya. Alhasil, Mariano kini terikat kontrak hingga tahun 2012 dan dijanjikan bakal promosi ke tim utama.

Salah satu alasan Zidane sangat menyukai Mariano adalah karena pemain asal Republik Dominika tersebut merupakan pencetak gol andal Castilla. Di musim ini, ia telah mencetak 12 gol dari 15 pertandingan.

Selain itu, dituliskan juga bahwa Mariano bakal diproyeksikan untuk menjadi pengganti dari Karim Benzema. Maklum, masa depan dari nama terakhir di Santiago Bernabeu memang masih belum dapat dipastikan. Pemain asal Prancis tersebut kerap dikaitkan dengan klub-klub asal Inggris, seperti Arsenal dan Manchester United.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More