Zidane Puas dengan Penampilan Hazard saat Madrid Kalahkan Eibar

Football5star.com, Indonesia – Zinedine Zidane langsung menurunkan Eden Hazard pada laga Real Madrid vs Eibar, Senin (15/6/2020) dinihari WIB. Ia pun puas dengan penampilan sang winger.

Eden Hazard memang tidak bermain penuh selama 90 menit. Ia ditarik keluar pada menit ke-60 dan digantikan oleh Vinicius Junior. Walau begitu pemain termahal Madrid musim ini mampu membuat assist atas terciptanya gol Sergio Ramos.

Secara keseluruhan, Zinedine Zidane senang dengan penampilan eks pemain Chelsea. Namun, ia masih ragu pemainnya itu mampu bermain di seluruh pertandingan.

zinedine zidane-real madrid vs eibar
Marca

“Diketahui bahwa dia akan kekurangan sedikit ritme jika dia memainkan seluruh pertandingan. Hari ini dia bermain selama satu jam dan itu penampilan yang luar biasa. Saya senang dengan apa yang dia tunjukkan hari ini,” ujar pelatih asal Prancis kepada Marca, Senin (14/6/2020).

“Lawan beberapa kali melanggarnya dan itu bagus untuk perkembangannya setelah absen lama karena cedera. Seperti itulah sepak bola. Pada babak kedua dia bilang baik-baik saja dan saya senang bahwa saya tak perlu cemas walau dia kerap ditekel lawan,” sambungnya.

Jika pemain asal Belgia tersebut sudah diturunkan, Zidane justru belum memberi kesempatan untuk Marco Asensio bermain. Padahal dia juga sudah pulih dari cedera.

“Kondisinya makin membaik. Saya akan memainkan Marco pada laga selanjutnya. Akan ada lebih banyak pertandingan dan dia sudah siap. Saya mengandalkan dia,” tutup pelatih berkepala plontos itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More