Zidane Puas Dengan Performa Mayoral

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji penampilan debut Borja Mayoral sebagai starter ketika membantu timnya menang 3-1 atas Levante pada hari Kamis (3/3).

Bertandang ke Ciutat de Valencia dalam laga lanjutan Divisi Primera, Zidane membuat kejutan dengan menurunkan Mayoral sejak menit pertama.

Pemain berumur 18 tahun tersebut memang tidak mencatatkan namanya di papan skor, tetapi tendangannya yang membentur mistar membuat kiper Diego Marcino mencetak gol bunuh diri pada menit ke-38.

Seusai laga, Zidane mengaku puas dengan penampilan Mayoral yang tampil selama 86 menit, sebelum ditarik keluar untuk digantikan oleh Jese Rodriguez.

“Borja adalah penyerang kedua kami. Kami tahu apa yang bisa diberikan olehnya kepada kami,” ujar pria asal Prancis tersebut seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

“Ia bermain dengan baik dan juga berlatih dengan baik. Ia adalah sosok yang berkomitmen dan masih sangat muda. Ia penuh dengan kepercayaan diri dan memiliki karakter yang kuat,” tambah dirinya.

Zidane pun tidak menutup kemungkinan jika di masa mendatang ia kembali memberikan kesempatan bagi para pemain muda Los Blancos yang tengah bermain bersama Castilla.

“Kami ingin para pemain dari akademi kami untuk bisa menembus skuat utama bukan hanya karena mereka berasal dari akademi, tetapi juga karena mereka selalu memberikan penampilan yang terbaik,” jelas Zidane.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan total raihan 57 poin, tertinggal sembilan angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Skuat asuhan pelatih Luis Enrique baru akan bermain melawan Rayo Vallecano pada hari Jumat (4/3).

Borja MayoralLevante vs MadridReal MadridZinedine Zidane