Zidane Puji Bek Pelapis Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji penampilan bek Nacho Fernandez yang bermain gemilang saat melawan Deportivo La Coruna. Di mata Zidane, Nacho bermain sangat baik sebagai rekan duet Sergio Ramos di lini pertahanan..

Madrid menang 3-0 atas Deportivo La Coruna pada laga pekan pertama La Liga, di Stadion Riazor, Senin (21/8/2017) dinihari WIB. Madrid mampu mengungguli Deportivo 2-0 di babak pertama. Gareth Bale membuka skor El Real sebelum digandakan Casemiro. Di babak kedua, Toni Kroos menciptakan gol Madrid lainnya hasil dari kerjasamanya dengan Bale.

Dalam laga itu, Zidane menduetkan Sergio Ramos dengan Nacho di lini belakang. Padahal, masih ada Raphael Varane di bangku cadangan.

“Nacho selalu melakukan pekerjaannya dan fokus, bahkan saat dia tidak bermain. Dia jarang main belakangan ini, tapi dia melakukannya dengan baik tadi. Saya senang karena saya dapat mengubah pemain dan mereka masih pergi ke lapangan dan melakukan pekerjaan yang hebat,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Saya senang dengan skuat, saya suka skuat yang saya miliki dan saya berharap tidak ada perubahan, tapi sampai 31 Agustus, apapun bisa terjadi,” tambah Zidane.

Dengan kemenangan ini, Madrid memimpin klasemen sementara kompetisi usai meraup tiga poin. Madrid menggeser Barcelona dengan keunggulan selisih gol.

Akhir pekan nanti, Los Blancos akan menjalani laga pekan kedua dengan menjamu Valencia di kandang sendiri, Santiago Bernabeu.

Deportivo La CorunaNacho FernandezReal MadridZinedine Zidane