Zidane Puji Penampilan Isco Saat Madrid Kalahkan PSG

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji performa Isco saat melawan Paris Saint-Germain (PSG), pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2/2018) atau Kamis dini hari WIB. Diakuinya, Isco menjadi pembeda dalam laga tersebut.

Madrid meraih kemenangan 3-1 dalam laga di Stadion Santiago Bernabeu tersebut. Sempat tertinggal oleh gol Adrien Rabiot pada menit ke-33, Los Blancos bisa bangkit lewat dua gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-45 (penalti) dan 83, sebelum Marcelo menjebol gawang tamu pda menit ke-86.

Dalam laga tersebut, Zidane memutuskan untuk tidak menurunkan trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo). Pelatih asal Prancis ini memilih Isco sebagai starter dan menempatkan Bale di bangku cadangan.

Ternyata keputusan Zidane memberikan hasil yang sesuai harapan. Isco, yang beroperasi di sektor tengah, bisa mengontrol jalannya pertandingan untuk meredam agresivitas PSG.

“Bersama Isco, saya ingin kami mengontrol bola dan kami bisa mewujudkannya, dengan empat gelandang melawan tiga milik mereka. Isco tampil sangat bagus,” ujar Zidane usai pertandingan.

“Kami tampil bagus sejak awal. Ini kemenangan yang layak diraih. Kami sangat bahagia dengan hasil ini serta jalannya pertandingan. Para pendukung juga tetap mendukung kami sepanjang pertandingan.”

Zidane pun memperingatkan kepada pasukannya agar tidak terlena karena masih ada leg kedua di markas PSG pada 7 Maret nanti. Baginya, laga di Parc des Princes akan menghadirkan kesulitan besar.

“Kemenangan 3-1 ini belum selesai. Masih ada pertandingan berikutnya, kami harus melakoninya dan tidak boleh terlalu percaya diri. Laga nanti akan menjadi cerita berbeda dan kami menyadari, kami bakal menderita.”

Comments
Loading...