Zidane Puji Performa Spektakuler Madrid di Babak Pertama

Real Madrid tampil luar biasa setidaknya di babak pertama laga kontra Sporting Gijon. Hal ini pun memuaskan sang pelatih, Zinedine Zidane, yang kembali mencatatkan hasil sempurna.

Menghadapi Gijon di Santiago Bernabeu, Minggu (17/1/2016) malam WIB, Madrid tancap gas sejak menit awal. Buktinya dalam tempo kurang dari 20 menit sudah ada empat gol bersarang di gawang tim tamu.

Gareth Bale mengawali pesta gol Los Blancos di menit ketujuh dan Cristiano Ronaldo mencetak gol kedua pada dua menit berselang. Giliran Karim Benzema membukukan gol ketiga Madrid di menit ke-12 dan Ronaldo memastikan Ronado mengubah skor menjadi 4-0 di menit ke-18.

Tiga menit sebelum turun minum, Madrid mencetak gol kelimanya lewat kaki Karim Benzema, Madrid memimpin 5-0 di babak pertama sebelum gol balasan Gijon yang dibuat Isma Lopez di menit ke-61.

Bagi Zidane ini adalah kemenangan keduanya sejak ditunjuk jadi pelatih Madrid. Total Madrid membuat 10 gol dan hanya kebobolan satu gol dalam dua pertandingan terakhirnya.

“Kami bermain sangat bagus di babak pertama. Kami benar-benar langsung nyetel dan fokus sejak awal. Kami bersiap dengan baik dan kami senang dengan bagaimana pertandingan berlangsung. Babak pertama spektakuler,” tutur Zidane seperti dikutip Soccerway.

“Saya tahu apa yang saya punya saat saya mengambil alih tim ini. Ini adalah start yang fantastis. Mencetak lima gol dua kali bukan tugas yang gampang. Saya tahu apa yang bisa kami lakukan dan di masa depan,” sambung Zidane.

“Kami baru mulai, saya punya banyak harapan tinggi untuk tim ini. Kami ingin menang sebanyak mungkin dan menginginkan trofi juara.

Comments
Loading...