Zidane: Raheem Sterling Pemain Bagus, Tapi…

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui Raheem Sterling adalah pemain fenomenal. Tapi, ia tak mau bicara terlalu jauh soal winger Manchester City tersebut.

“Saya tidak bisa berbicara tentang pemain yang bukan milik saya,” kata Zidane di Soccerway.

“Tapi, Raheem Sterling pemain yang sangat bagus. Tidak perlu diragukan lagi,” Zidane menambahkan.

Zinedine Zidane - Real Madrid - Copa del Rey - @realmadrid

Sterling sebelumnya memuji Madrid sebagai “Klub fantastis”. Hal ini memanaskan rumor sang pemain ke Madrid jelang bursa transfer musim panas 2020. Terlebih dengan adanya hukuman larangan tampil di kompetisi Eropa yang diterima City, lantaran melanggar Financial Fair Play (FFP).

Selain itu, Zidane memang membutuhkan sosok winger lincah seperti Sterling, untuk menggantikan peran Gareth Bale yang diisukan tengah menuju pintu keluar Santiago Bernabeu. Zidane sendiri enggan bicara banyak soal kertarikan timnya. Tapi, ia tak menutupi fakta sebagai pengagum sosok 25 tahun tersebut.

Raheem Sterling sendiri sudah membela City dalam 35 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan 20 gol dan enam assist. Saat ini, mantan pemain Liverpool tersebut sedang cedera dan tak bisa memperkuat The Citizens melawan Leicester City di akhir pekan.

Adapun Madrid kini berada di puncak klasemen La Liga. Los Blancos unggul satu poin atas Barcelona yang berada di bawahnya.