Zidane Santai Tanggapi Jahitan di Kepala Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak ingin terlalu membesar-besarkan luka Cristiano Ronaldo saat menghadapi Deportivo la Coruna pada Minggu (21/1/2018). Pemain asal Portugal tersebut mendapat beberapa jahitan di kepala karena terbentur kaki pemain lawan, Fabian Schar, saat akan mengamankan gawang dari kebobolan.

Meski sempat khawatir, Zidane merasa tenang setelah tahu luka tersebut tidak terlalu serius. Ronaldo pun dalam kondisi siap untuk menyambut pertandingan selanjutnya. Agenda terdekat Madrid adalah menghadapi Leganes pada leg kedua perempat final Copa del Rey di Santiago Bernabeu pada Kamis (25/1/2018).

Madrid v Depor“Lukanya membutuhnya sekitar dua hingga tiga jahitan. Sejauh ini kondisinya sama sekali tidak menghkawatirkan. Ia tetap sehat dan bugar setelah pertandingan. Aku senang seluruh pemainku tidak menderita gangguan parah,” ujar Zidane.

Madrid berpesta gol ke gawang Branquiazuis. Satu gol dari Adrian Lopez berhasil dibalas dengan tujuh gol milik anak-anak ibu kota. Modal penting bagi moral mereka yang baru saja ditekuk oleh Villareal, sepekan sebelumnya.

“Pada pertandingan tadi, aku kehilangan bek terbaikku. Tapi, tidak ada yang bisa dilakukan selain mencari penggantinya. Seperti itulah sepak bola. Namun, pada akhirnya aku tetap senang karena kami berhasil memenangkan pertandingan,” lanjut Zidane.

Sergio Ramos harus absen menemani rekan-rekannya karena mengalami masalah pada ototnya. Diperkirakan bek berusia 31 tahun tersebut baru bisa kembali ketika Madrid menghadapi Leganes nanti.

Comments
Loading...