Zidane: Saya Akan Selalu Membela Gareth Bale

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan dirinya akan selalu membela Gareth Bale yang banjir kritik di Santiago Bernabeu.

Dua musim terakhir, Gareth Bale tidak bersahabat dengan cedera. Winger asal Wales itu kerap mengalami cedera sehingga ia minim kesempatan bermain bersama skuat Los Blancos.

Bale sendiri tampil di ajang Copa Del Rey tengah pekan kemarin dan mencetak gol. Namun ia kembali diberitakan mengalami cedera di pergelangan kakinya, sehingga beberapa menilai sang winger memalsukan cedera tersebut. Namun Zidane menampik anggapan bahwa Bale memalsukan cederanya.

Daily Mail

“Saya selalu membela para pemain saya, meski itu bukan keharusan. Mereka berlatih setiap hari, mereka bekerja keras dan ingin mempertahankan kehormatan Real Madrid,” kata Zidane di Soccerway.

“Jadi saya tidak memiliki pendapat yang sama. Memang benar Gareth Bale memiliki beberapa cedera, tetapi Anda tidak bisa melakukan apa-apa ketika seorang pemain cedera.”

“Semoga Bale bisa memainkan lebih banyak pertandingan, beberapa sesi latihan, mendapatkan menit bermain dan berlatih pada kecepatan yang sama dengan rekan satu timnya. Ketika dia fit, kami ingin dia kembali dan berada di kondisi yang baik. Ini sangat disayangkan. Dia tidak bahagia karena dia ingin berlatih bersama tim,” Zidane menambahkan.

Gareth Bale sendiri baru membela Madrid dalam 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkian tiga gol dan dua assist.

Gareth BaleReal MadridZinedine Zidane