Zidane: Saya Tak Punya Rencana A atau B

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengklaim dirinya tak punya ‘Rencana A’ atau ‘Rencana B’ ketika tim yang diturunkannya tak bermain sesuai ekspektasi.

Madrid kini berada di posisi dua klasemen La Liga. Los Blancos masih tertinggal satu poin dari Barcelona di singgasana.

Banyak yang menilai Zidane terlalu sering melakukan rotasi kepada timnya musim ini. Namun, sang pelatih membantah hal tersebut. Ia menegaskan hanya memilih pemain dalam kondisi terbaik untuk bermain.

Zinedine Zidane - Real Madrid - Mallorcs - Football5star
Getty Images

“Ada pemain yang dalam kondisi lebih baik atau lebih buruk. Tapi, saya tidak punya ‘Rencana A’ atau ‘Rencana B’,” kata Zidane di Soccerway.

“Setiap tiga hari saya harus meninggalkan pemain berkualitas dan saya mengandalkan semua orang, itulah yang paling mengganggu saya. Saya mencoba memilih yang terbaik, tetapi saya bisa berubah. Saya tidak suka dikatakan memiliki tim A atau tim B atau C. Itu tidak benar.”

Dalam kesempatan itu, Zidane juga menyinggung soal Real Betis yang akan dihadapi timnya dini hari nanti. Ia tak mau meremehkan tim yang kini berada di posisi 16 La Liga tersebut.

“Semua tim datang untuk bermain dan ingin mendapatkan sesuatu yang positif. Kami harus siap dan siap menghadapi pertandingan yang rumit. Kami harus melakukan yang terbaik. Setiap pertandingan adalah cerita yang berbeda,” Zidane menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More