Zidane: Saya Tidak Butuh Pemain Baru di Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Setelah menjalani latihan di Valdebabas pada Sabtu (26/8/2017) pagi waktu setempat, Zinedine Zidane mengatakan tidak membutuhkan pemain baru. Kepada para awak media, pelatih berkepala plontos ini mengaku Real Madrid akan memanfaatkan pemain muda di skuatnya musim ini.

“Saya tidak menginginkan striker baru. Di sini masih ada Mayoral yang punya masa depan cemerlang. Saya akan berikan ia banyak kesempatan musim ini. Ia bisa membantu klub saat kami membutuhkannya,” ujar Zizou, seperti dikutip Marca, Sabtu (26/8/2017).

Sedangkan di posisi belakang, Zidane masih sangat percaya dengan Raphael Varane dan juga Sergio Ramos. Meski kaptennya itu baru menerima kartu merah pekan lalu, mantan asisten Carlo Ancelotti ini tetap yakin dengan peran krusial para penggawanya.

“Tidak ada yang kurang di tim kami. Meski Ramos tidak bisa bertanding, masih ada Varane. Ia sudah kembali berlatih tadi. Meski sangat beresiko memainkannya, tapi itu adalah hal yang harus saya lakukan bila ada pemain yang tidak bisa bertanding,” tambahnya.

Kepercayaan diri pria Prancis pada skuatnya ini memang cukup beralasan. Mereka menjadi klub sepak bola tersukses musim lalu dan di awal musim ini. Meski tidak mendatangkan banyak pemain, Los Galacticos berhasil merengkuh banyak trofi.

“Menang di satu kompetisi tak akan membuat pertandingan berikutnya menjadi mudah. Butuh mental juara untuk mempertahankan itu,” tutupnya

Borja Mayoralraphael varaneReal MadridSergio RamosZinedine Zidane