Zidane: Segalanya Akan Berubah Saat Jovic Cetak Gol

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan dukungan kepada Luka Jovic. Ia yakin keran gol pemain 22 tahun itu akan segera mengalir.

Madrid berhasil menaklukkan Real Zaragoza 4-0 di ajang Copa del Rey, Kamis dinihari WIB (30/1/2020). Tapi, catatan minus gol Luka Jovic, kini meluas menjadi 11 pertandingan. Empat gol dalam laga itu dilesakkan Raphael Varane, Lucas Vazquez, Vinicius Junior dan Karim Benzema.

Sejauh ini, Luka Jovic hanya memiliki satu gol dalam 22 penampilan bersama Real Madrid sejak transfernya 54 juta pounds dari Eintracht Frankfurt musim panas lalu. Meski tak mencetak gol di Stadion La Romareda, Zidane masih bersikeras dia memiliki keyakinan dengan pemain 21 tahun tersebut.

hoy.es

“Saya ingin Luka Jovic mencetak gol, tetapi dia akan sampai di sana jika dia terus bekerja. Dia masih muda, dia baru saja tiba dan hal baiknya adalah dia ada di tim di mana ada banyak pemain besar dan dia harus beradaptasi,” kata Zidane di Soccerway.

“Momen halus akan baik baginya. Ketika Jovic akhirnya mencetak gol, semuanya akan berubah,” Zidane menambahkan.

Sementara itu, kemenangan Real Madrid atas Real Zaragoza memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 20 pertandingan di semua kompetisi. “Kami baik-baik saja, yang kami inginkan adalah tetap melakukan hal yang benar,” kata Zidane.

“Setiap pertandingan adalah ujian bagi kami. Kami bermain sangat baik melawan saingan yang melakukan dengan sangat baik di divisinya. Secara defensif kami tidak mengabulkannya.”

Luka JovicReal MadridZinedine Zidane