Zidane Sepertinya Iri dengan Gol Bale di Final Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Tottenham Hotspur, David Bentley, mengaku yakin Gareth Bale sering dicadangkan Zinedine Zidane di Real Madrid karena pemain asal Wales itu mencetak gol yang lebih cantik dari pelatihnya di final Liga Champions.

Gareth Bale terpuruk di Madrid. Meski punya statistik gol yang bagus, namun ia jarang diberi Zidane kesempatan main.

Menurut Bentley, mungkin ini ada hubungannya dengan gol Gareth Bale di final Liga Champions 2017 ke gawang Liverpool. Gol itu disebut-sebut sebagai gol terbaik final Liga Champions, mengalahkan gol Zidane ke gawang Bayer Leverkusen pada 2002.

Bentley sendiri mengaku sedih melihat situasi Gareth Bale di Madrid saat ini.

Gareth Bale dinilai bodoh oleh Dimitar Berbatov karena melakukan selebrasi yang menyinggung Real Madrid.
thesun.co.uk

“Saat di Tottenham, tekel Gareth Bale lebih baik. Tendangan bebasnya lebih baik. Dia bisa melempar bola lebih panjang dari siapa pun dan berlari lebih cepat dan lebih kuat. Dia bisa melompat tinggi untuk sundulan. Secara harfiah dia serba bisa,” kata Bentley kepada 888sport.

“Saya tidak percaya apa yang terjadi padanya di Real Madrid. Saya pikir Zidane tidak senang bahwa Bale mencetak gol yang lebih baik daripada dia di Liga Champions. Kedengarannya seperti hal pribadi.”

“Masalahnya adalah Bale tidak sombong. Dia pendiam. Dia akan makan malam dan tidak banyak bicara, sehingga mungkin mereka kemudian berpikir dia sombong dan hanya ingin bermain golf dan tidak bersosialisasi, tetapi dia memang pendiam.”

“Itu mengganggu saya karena saya selalu memperhatikannya. Bale anak laki-laki yang baik, dan dia melakukannya dengan baik untuk dirinya sendiri. Bale sangat sukses, namun dia dicurangi di Madrid,” ia menambahkan.