Zidane Sudah Tak Peduli, Gareth Bale Terus Provokasi

Football5star.com, Indonesia – Pemain pinjaman Tottenham Hotspur dari Real Madrid, Gareth Bale belum mau tutup mulut untuk menyindir raksasa Spanyol tersebut. Kali ini Bale kembali ungkap kisah lama soal ketidakbahagiannya di Real Madrid.

“Saya senang bisa kembali dan mencintai klub ini dengan sepenuh hati. Saya memiliki kenangan indah di sini dan saya merasa sangat bahagia dan percaya diri. Tingkat energi saya naik,” ucap Bale kepada Geoff Shreeves di Sky Sports, Minggu (27/9/2020).

instagram.com/spursofficial

“Di Madrid untuk sementara waktu agak datar yang menurut saya bisa dilihat dari semua orang. Saat Anda tidak senang, sangat sulit untuk bisa bermain di level tertinggi Anda,” tambahnya.

“Di sana saya sangat pendiam. Saya mencoba untuk menjadi diri saya sendiri dan senormal mungkin dan jauh dari kamera media. Mungkin itu yang tidak mereka sukai di sana.” ungkapnya.

Ini bukan kali pertama Bale mengungkap rasa tidak sukanya bertahan di Real Madrid. Sebelumnya, pelatih Madrid, Zinedine Zidane tampaknya sudah malas untuk berbicara tentang kepergian Gareth Bale dari Santiago Bernabeu.

“Tidak ada yang perlu dikatakan. Saya mendoakan yang terbaik untuknya untuk apa yang akan datang, dan kita menjalankan bisnis kita dan hanya itu,” jelas Zidane beberapa waktu lalu.

“Saya tidak berpikir itu masalahnya. Semua pemain yang Anda katakan kepada saya telah berhasil di sini atau di luar negeri. Bahwa beberapa bermain lebih dari yang lain adalah kesalahan saya. Tapi dari para pemain yang Anda katakan, saya yakin mereka berhasil di Madrid,” pungkas Zidane.

Gareth BaleLiga InggrisReal MadridTottenham HotspurZinedine Zidane