Zidane Tak Akan Pernah Bisa Tolak Tawaran dari Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Zinedine Zidane mengatakan bahwa dirinya tak akan mungkin bisa menolak penawaran yang diberikan oleh manajemen Real Madrid. Ia pun mengaku tak butuh banyak waktu ketika menerima tawaran untuk menggantikan posisi Santiago Solari.

Pada Senin (11/3) malam waktu setempat, Los Blancos resmi mengumumkan kembalinya Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu untuk menggantikan posisi Santiago Solari. Ia diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun dan akan langsung bekerja dengan para pemain di Ciudad Real Madrid pada Selasa (12/3) pagi waktu setempat.

“Ketika saya mendapatkan telepon dari presiden (Florentino Perez), maka saya tak bisa mengatakan tidak. Dalam beberapa bulan terakhir, mungkin saya hanya menyaksikan aksi dari para pemain lewat layar televisi. Tapi, saya masih merasa bahwa mereka merupakan pemain saya,” kata Zinedine Zidane dikutip dari Marca.

Real MAdrid - Zinedine Zidane - Marca
Marca

“Jujur, saya tak menyukai dampak dari kepergian saya. Kini, kami harus segera mencari formula terbaik untuk menghadapi 11 pertandingan tersisa. Setelah itu, saya baru akan mulai membuat rencana jangka panjang,” tuturnya menambahkan.

Zinedine Zidane pun mengaku sangat senang karena kembali mendapatkan kesempatan untuk mengasuh Raphael Varane dkk. Ia pun berjanji akan segera melakukan persiapan jelang pertandingan melawan Celta Vigo akhir pekan nanti.

“Tentu saja saya merasa sangat senang bisa kembali ke sini. Tapi, saya harus segera melakukan persiapan jelang pertandingan hari Sabtu nanti. Kami memiliki waktu empat hari untuk memaksimalkan persiapan.”

Comments
Loading...