Zidane Tak Mau Lagi Bahas Kylian Mbappe

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak mau lagi membahas soal rencana timnya mendatangkan striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Ia hanya mau membicarakan hal itu dengan para direktur Los Galacticos.

“Anda dapat bertanya dan saya akan menjawab apa yang saya inginkan. Saya tidak akan membahas apa pun, baik itu nama atau apa pun,” kata Zidane di Soccerway.

“Saya berbicara dengan klub tentang tipe pemain yang saya inginkan, karena saya tahu apa yang kami butuhkan. Tapi saya tidak mau bicara itu di sini,” Zidane menambahkan.

Zinedine Zidane tak mau pastikan nasib Gareth Bale di Real Madrid sebelum musim berakhir.
Getty Images

Real Madrid sedang mencari superstar baru untuk musim depan. Los Blancos belum mendapatkan pengganti Cristiano Ronaldo yang mereka jual ke Juventus pada awal musim ini.

Ada beberapa nama yang jadi incaran Madrid dan salah satunya adalah Kylian Mbappe. Pemain 20 tahun itu dinilai punya potensi jadi mesin gol seperti Ronaldo.

Musim ini, Mbappe sudah membela PSG dalam 39 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 33 gol dan 17 assist.

Madrid sendiri terpuruk setelah ditinggal Ronaldo. Los Blancos sudah tersingkir di Copa del Rey dan Liga Champions. Di kompetisi La Liga, Sergio Ramos dan kawan-kawan tertinggal 16 angka dari Barcelona di singgasana.

Comments
Loading...