Zidane Tak Menyesal Tinggalkan Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Putra dari Zinedine Zidane, Luca Zidane, sama sekali tak merasa menyesal karena pergi meninggalkan Real Madrid musim ini. Menurutnya, kepergiannya dari Real Madrid merupakan langkah yang sangat penting demi keberlangsungan kariernya.

Musim ini, Zidane bermain dengan status pinjaman bersama klub Segunda Division, Racing Santander. Bersama Los Blancos musim lalu, ia hanya menjadi penjaga gawang pilihan ketiga di belakang Thibaut Courtois dan Keylor Navas.

“Saya tak menyesal karena hengkang dari Real Madrid. Keputusan saya ini merupakan sebuah langkah penting karena saya ingin bermain untuk klub profesional. Saya ingin bermain dan membuktikan kemampuan saya,” ungkap Luca Zidane dikutip dari laman Football Espana.

Luca Zidane - Real Madrid - Racing Santander - @luca
instagram.com/luca

Kepergian Luca Zidane dari Real Madrid sendiri menjadi sebuah hal yang masuk akal. Pasalnya, Los Blancos kini sudah memiliki dua penjaga gawang kelas dunia dalam sosok Thibaut Courtois dan Alphonse Areola. Nama terakhir datang untuk menggantikan posisi Keylor Navas yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Bersama Racing musim ini, Zidane sebenarnya mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik. Pria 21 tahun itu sudah berhasil mencetak tiga clean sheet dari sembilan partai. Namun, upayanya masih belum bisa membawa Racing meraih hasil positif.

Pasalnya, mereka saat ini baru mengoleksi sembilan poin dari 11 pertandingan setelah hanya mampu meraih satu kemenangan dan enam imbang. Catatan buruk tersebut membuat mereka saat ini harus puas duduk di zona degradasi Segunda Division.

Comments
Loading...