Zidane Tak Punya Solusi untuk Atasi Masalah di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan telak 0-3 Real Madrid dari Paris Saint-Germain di Liga Champions membuat pelatih Zinedine Zidane dikecam banyak pihak. Salah satu orang yang mengecamnya adalah mantan pemain El Real, Predrag Mijatovic.

Predrag Mijatovic menganggap banyak masalah yang terjadi di tubuh Real Madrid. Masalah ini pula yang tidak bisa diselesaikan Zidane sejauh ini.

“Sejak pertandingan berlangsung Madrid sama sekali tidak terlibat dalam pertandingan. Ketika sebuah tim memungkinkan Anda bermain seperti itu dan lawannya PSG, itu akan membuat semua lawan tampil cemerlang,” kata Mijatovic seperti dilansir AS, Kamis (19/9/2019).

Predrag Mijatovic Sebut Posisi Bermain Bale di Madrid Misterius - Football5star - Goal
Goal

“Tentu saja hal ini jadi suatu yang mengawatirkan. Sayangnya ketika mereka butuh menemukan solusi, hal itu tidak bisa dilakukan. Masalahnya ada pada Zidane yang tidak punya solusi untuk meningkatkan performa tim seperti dulu lagi,” sambung pria asal Serbia tersebut.

Performa Los Blancos sejak musim lalu memang cukup buruk. Bahkan di LaLiga saja mereka hanya menempati peringkat ketiga.

Kembalinya Zinedine Zidane yang diharapkan sebagai jalan keluar juga tidak membuahkan hasil. Musim ini, dengan mendatangkan beberapa bintang seperti Luka Jovic, Eden Hazard, dan Ferland Mendy, performa mereka juga belum membaik.

Sebelum dikalahkan Paris Saint-Germain, klub ibu kota Spanyol sempat ditahan imbang Real Valladolid dan Villarreal di LaLiga.

Comments
Loading...