Zidane Tak Takut Keangkeran Parc des Princes

Football5Star.com, Indonesia – Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, tak takut terhadap keangkeran Parc des Princes, kandang Paris Saint-Germain (PSG). Dia mengaku sudah punya kiat tersendiri agar Madrid jadi tim pertama yang sanggup lolos dari kekalahan di sana pada musim ini.

Zidane tahu persis rekor apik PSG yang sepanjang musim ini selalu menang dalam 19 laga kandang di berbagai ajang. Faktor Parc des Princes ini juga sudah diungkapkan pelatih Unai Emery sebagai hal yang bisa jadi penentu nasib PSG. Namun, Zidane yakin anak-anak asuhnya tak akan minder saat melawat ke sana pada tengah pekan nanti.

Luka Modric dan Toni Kroos saat membuat Neymar meringis pada leg I di santiago Bernabeu.
bild.de

“Hal yang harus kami lakukan adalah fokus pada permainan kami tanpa terlalu memikirkan soal atmosfer (di stadion),” urai Zidane usai kemenangan Los Blancos atas Getafe, Minggu (4/3/2018). “Kami sudah terbiasa menghadapi atmosfer yang sulit. Kami akan sangat fous dan kami punya pemain-pemain yang tahu persis menyikapi hal itu dengan tenang.”

Hal yang lebih mencemaskan bagi Madrid adalah kondisi dua gelandang kunci, Toni Kroos dan Luka Modric. Keduanya belum juga pulih dari cedera. Kroos bermasalah dengan ligamen lutut kirinya, sedangkan Modric menderita cedera otot.

“Saya tak tahu (apakah mereka bisa bermain). Mereka belum kembali berlatih dengan kami. Saya tak bisa mengatakan apa pun. Namun, saya ingin semua pemain bisa berangkat dan berlatih pada Senin. Lalu, pada Selasa, kita bisa lihat siapa yang bisa jadi starter,” terang pelatih asal Prancis tersebut.

Andai keduanya tak bisa diturunkan, Zidane sepertinya akan kembali mengandalkan Marcos Llorente dan Isco yang dalam beberapa laga terakhir jadi penggawa lini tengah bersama Casemiro.

Comments
Loading...