Zidane Tegaskan Bale Bertahan di Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan Gareth Bale akan bertahan di timnya musim ini. Hal tersebut ia katakan usai kemenangan Los Blancos atas Celta Vigo.

Real Madrid menang 3-1 atas Celta Vigo pada laga perdana La Liga musim 2019/2020 di Stadion Balaidos, Vigo, Sabtu (17/8/2019) malam WIB. Dalam laga itu, Bale jadi starter dan menyumbangkan satu assist untuk Los Blancos.

Sebelumnya, Bale dikaitkan dengan kepindahan ke Cina. Tapi, pemain internasional Wales itu secara konsisten menyatakan pilihannya untuk tetap berada di ibukota Spanyol.

Zidane mengakui selama kampanye pra-musim, Los Blancos terus mencari jalan keluar untuk menjual mantan gelandang Tottenham itu. Tapi, tidak ada gerakan yang terwujud dan ia kembali untuk pertandingan pembuka mereka musim 2019-20 La Liga.

Getty Images

“Bale akan bertahan. Kami harus fokus pada musim ini, tidak ada yang lain. Cedera Eden Hazard adalah nasib buruk bagi kami, tetapi itu tidak mengubah ide yang kami miliki untuk Bale dalam pertandingan ini,” kata Zidane di Soccerway.

“Bale, James Rodriguez dan semua pemain di sini akan membela jersey ini,” Zidane menambahkan.

Bertahannya Bale di Santiago Bernabeu lantaran Real Madrid gagal mendapatkan dua pemain incaran. Mereka adalah gelandang Manchester United Paul Pogba dan striker Paris Saint-Germain Neymar.

Comments
Loading...