Zidane Tolak Tanggapi Pernyataan Agen Bale

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menolak menjawab pernyataan dari agen Gareth Bale tentang kabar yang berkembang mengenai masa depan striker asal Wales.

Zinedine Zidane mengakui kepada media bahwa dia telah mengadakan pembicaraan dengan Gareth Bale mengenai masa depannya di Real Madrid, tetapi menolak merespon komentar agen Bale, Jonathan Barnett, guna menghindari polemik di publik.

Bale yang tersingkir dari skuat Madrid saat menghadapi Villarreal membuat spekulasi tentang dirinya akan hengkang dari Santiago Bernabeu semakin santer. Hal ini diperparah dengan pernyataan sang agen di publik.

standard.co.uk

Barnett mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa kliennya akan bertahan di ibu kota Spanyol dan menyelesaikan sisa tiga tahun kontraknya, meski tidak akan mendapat tempat reguler dan tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane musim depan.

Pernyataan Barnett lantas berkembang di publik, namun Zidane menolak berkomentar selama konferensi pers hari Sabtu meski mengakui adanya pembicaaran pribadi dengan pemain. “Tidak, saya tidak ingin menjawab. Saya pelatih Real Madrid dan Barnett melakukan tugasnya,” kata Zidane.

Zidane tidak akan mengutarakan apa yang dikatakan selama pembicaraan pribadi dengan Bale dan memilih fokus dengan pertandingan yang akan dijalani Madrid. “Saya harus memikirkan permainan, bermain dengan baik, itu yang membuat saya khawatir. Saya tidak akan memberi tahu Anda tentang percakapan. Pembicaraan pribadi bersifat pribadi,” terang Zidane.

Gareth Bale merupakan salah satu dari beberapa pemain yang masa depannya tidak pasti di Real Madrid. Sebab, Zinedine Zidane diperkirakan akan melakukan perombakan skuat guna kembali membawa timnya berprestasi di musim depan menyusul hasil yang mengecewakan musim ini.

Comments
Loading...