Zidane: Yang Penting Kemenangan, Bukan Gaya Main

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan yang terpenting bagi timnya adalah kemenangan, bukan gaya main menghibur.

Madrid menang 1-0 atas Real Valladolid pada lanjutan pertandingan La Liga di Estadio Jose Zorrilla, Senin (27/1/2020) dini hari WIB. Gol kemenangan Los Blancos dicetak Nacho Fernandez.

Dalam laga itu, Madrid kesulitan membuat peluang. Permainan mereka juga monoton. Meski demikian, bagi Zidane, itu tidak penting. Yang paling penting adalah Madird meraih tiga poin.

Zinedine Zidane - Real Madrid - Copa del Rey - hoy. ed
hoy.es

“Saya kira Bernabeu tidak akan menerima seribu operan tanpa tembakan. Setiap orang memiliki gaya permainan mereka sendiri. Saya bermain di Bernabeu dan apa yang ingin dilihat para penggemar adalah tim mereka memberikan semua yang mereka miliki di lapangan. Selalu seperti itu,” kata Zinedine Zidane di Soccerway.

“Ketika penggemar melihat tim berkeringat untuk Madrid, itu yang paling penting pada akhirnya karena Anda tidak selalu bisa menang. Saya selalu mengatakan hal yang sama, saya tidak akan berubah. Yang penting klub memberi saya kesempatan untuk melatih para pemain ini. Ini adalah tim yang hebat dan saya beruntung berada di sini.”

“Dua bulan lalu segalanya tidak berjalan dengan baik dan ada banyak kritik, itu tidak akan berubah. Yang kami inginkan adalah melanjutkan apa yang kami lakukan,” Zinedine Zidane menambahkan.

Berkat kemenangan itu, Madrid naik ke puncak klasemen dengan 46 poin. Los Blancos unggul tiga angka atas Barcelona yang berada di bawahnya.

Comments are closed.