Zielinski Yakin Napoli akan Bikin Inter Milan Menderita

Football5star.com, Indonesia – Bintang Napoli, Piotr Zielinski, tak sabar menantikan laga penting melawan Inter Milan, Minggu (19/5/2019). Ia yakin timnya bisa mengalahkan tim tamu dan mengakhiri Serie A musim ini dengan kepala tegak.

Kompetisi Serie A masih menyisakan dua pertandingan lagi. Di dua laga sisa ini Napoli masih dipertemukan dengan tim kuat lainnya, Inter Milan. Walau pada laga nanti sudah tidak berpengaruh apa pun untuk Il Partinopei, Zielinski tetap mencanangkan tiga poin.

“Kami berharap bisa melakukan tugas dengan baik dalam dua pertandingan terakhir dan menyelesaikan musim ini dengan perolehan poin yang tinggi. Jadi kami ingin menunjukkan permainan yang solid akhir pekan ini dan membuat Inter menderita di San Paolo,” ujar Zielinski kepada Sky Sport Italia, Sabtu (18/5/2019).

Inter Milan mendapatkan buah dari kesalahan yang dilakukan oleh penggemar mereka saat melawan Napoli. Mereka dihukum FIGC - Football5star - @KKoulibaly26
@KKoulibaly26

“Musim ini kami lalui dengan positif, tapi mungkin kami bisa melakukan sedikit lebih baik di piala liga. Kami memang tidak bisa mencapai tujuan yang diiinginkan, tapi kami punya kualitas dan pengalaman. Itu pula yang akan kami buktikan saat menjamu Inter,” ia menambahkan.

Di sisi lain, pemain asal Polandia itu sangat puas dengan performanya musim ini. Ia senang bisa mencetak lebih banyak gol dari musim lalu.

“Saya bisa mencetak lebih banyak gol musim ini dan 10 gol di antaranya tercipta dengan mudah. Saya puas dengan penampilan saya dan di tahun depan saya ingin memberi lebih banyak gol lagi untuk Napoli,” tutupnya.

Comments
Loading...