Zidane Akan Terus Panaskan Potensi Mbappe ke Madrid

Football5star.com, Indonesia – Zinedine Zidane akan terus memanaskan potensi Kylian Mbappe pindah ke Real Madrid. Ia juga tidak memedulikan kritik yang sempat dilontarkan direktur olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo.

Kylian Mbappe adalah pemain yang pernah mengungkapkan bahwa mimpinya adalah bermain untuk Real Madrid. Pada bursa transfer musim panas lalu, ia juga sempat disebut-sebut berpotensi hijrah ke Stadion Santiago Bernabeu.

Tak hanya itu, Mbappe juga sempat menyatakan terbuka untuk proyek baru. Namun, ia akhirnya memastikan bertahan di PSG pada musim 2019-20.

Zinedine Zidane - Real Madrid - talkSPORT
Talksports.com

Awal pekan ini, Leonardo mengatakan bahwa Zinedine Zidane sudah membuat pernyataan yang menjengkelkan. Terutama soal potensi Mbappe pindah ke klub berjulukan Los Blancos.

“Semua yang saya katakan adalah sesuatu yang sudah dikatakan sang pemain. Bahwa mimpinya adalah mengenakan seragam Real Madrid,” kata Zidane dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Saya tidak ingin menanggapi reaksi Leonardo. Ia mengatakan apa yang ingin dikatakannya karena itu haknya. Sama seperti saya berkah untuk mengatakan apa pun,” ucapnya.

Tengah pekan ini Mbappe bermain selama 83 menit saat PSG menuai kemenangan 1-0 atas Club Brugge. Ia membantu timnya bisa mempertahankan rekor 100 persen kemenangan di Grup A Liga Champions.

Dalam beberapa pekan terakhir, Liverpool juga menjadi salah satu klub yang diindikasikan tertarik merekrut Mbappe. Namun, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, telah menyatakan bahwa pihaknya tidak punya peluang untuk mewujudkannya.

Comments
Loading...