Zinedine Zidane Ancam Barcelona di Tengah Rencana Kelanjutan LaLiga

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sangat senang skuatnya mulai dapat berlatih bersama kembali. Dia pun secara implisit menebar ancaman kepada Barcelona terkait perburuan gelar juara. Menurut dia, Los Blancos siap menjadi yang terbaik di LaLiga musim ini.

Bagi Zinedine Zidane, hanya ada satu target ketika LaLiga kembali bergulir setelah beberapa pekan vakum karena pandemi Virus Corona. Target tersebut adalah meraih trofi pada akhir musim. Dia mengingatkan hal itu kepada skuat Real Madrid dan para pesaing, terutama Barcelona.

“Kami masih memiliki 11 laga sisa dan akan bersiap menyelesaikan musim dengan baik dan kuat. Pada akhirnya, hal terpenting adalah memberikan segalanya untuk meraih sesuatu. Kami di sini untuk coba memenangkan gelar. Inilah DNA klub ini!” ujar Zinedine Zidane seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Real Madrid.

Para pemain Real Madrid dituntut Zinedine Zidane melengserkan Barcelona dari puncak klasemen LaLiga.
Getty Images

Saat ini, dengan 11 laga tersisa, Real Madrid yang mengoleksi 56 poin berada di posisi kedua klasemen sementara LaLiga. Anak-anak asuh Zidane hanya terpaut dua poin dari Barcelona yang sekarang menempati puncak klasemen.

Hanya terpaut dua poin, Zidane tetap optimistis Real Madrid dapat menjadi juara LaLiga. Begitu klub-klub dapat kembali berlatih bersama, dia menyiapkan rencana ke arah sana. Hal itu didukung atmosfer yang bagus di antara para pemain. Dia pun menilai kondisi Sergio Ramos cs. sangat baik untuk kembali berlatih dan menatap kelanjutan LaLiga.

“Saya senang kembali bekerja dengan para pemain. Ini adalah hal terpenting setelah 60 hari. Kami semua senang kembali ke Valdebebas,” ucap Zinedine Zidane lagi. “Para pemain senang kembali dapat berlatih, berkumpul, dan menikmati hal yang mereka sukai, yakni bermain sepak bola.”

Gelar juara LaLiga akan sangat berarti Real Madrid musim ini. Pasalnya, itulah satu-satunya gelar yang sangat mungkin dapat diraih skuat asuhan Zinedine Zidane. Pada ajang Copa del Rey, Los Blancos telah tersisih. Sementara di Liga Champions, mereka kalah pada leg I babak 16-besar di kandang sendiri dari Manchester City.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More