Zidane Bantah Lakukan Nepotisme di Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membantah dirinya telah melakukan nepotisme atas penunjukkan putranya, Luca, sebagai kiper kedua. Menurutnya, ia ingin memberi apresiasi kepada pemain yang sudah lama berseragam Los Blancos.

Luca sebenarnya adalah kiper utama tim cadangan Real Madrid atau lebih dikenal dengan Castilla. Musim ini, Zidane berencana mengangkat putranya tersebut sebagai kiper kedua di tim ibu kota. Keputusan ini sempat mengundang kontroversi karena menganggap Zizou pilih kasih.

“Ini bukan soal tidak adil karena dia adalah anakku. Begini, dia sudah berada di Real Madrid dalam berbagai level sejak kecil. Rencanaku untuk Luca sudah jelas untuk musim depan dan aku tidak pernah mengatakannya kepada manajemen soal ini (sebelumnya)” paparnya dikutip dari Marca.

Zinedine Zidane - Thibaut Courtois - Keylor Navas - Real Madrid - besoccer
besoccer

“Ini adalah gambaran skuat kami untuk musim depan, termasuk posisi penjaga gawang. Bukan karena Luca adalah anakku, tetapi 17 tahun lalu aku sudah bilang kepadanya bahwa momen seperti ini akan datang. Maksudku, orang-orang akan selalu menghubungkannya karena dia anakku,” katanya melanjutkan.

Sebelumnya, Zidane sudah memberi isyarat tidak tertarik melanjutka kerja sama dengan dua kiper Madrid, Thibaut Courtois dan Keylor Navas. Saat ini, Los Blancos tengah berburuh nama lain untuk dijadikan kiper utama musim depan.

Satu nama yang kembali mencuat ke permukaan adalah David De Gea dari Manchester United. Kesepakatan hampir terjadi beberapa musim lalu, namun urung karena keterlambatan administrasi.

Comments
Loading...