Zinedine Zidane Belum buat Keputusan Final Soal Kiper Utama

Football5star.com, Indonesia – Zinedine Zidane menegaskan bahwa belum membuat keputusan final terkait pilihan utama di bawah mistar gawang Real Madrid.

Zinedine Zidane menandai kembalinya sebagai pelatih Real Madrid dengan menuai kemenangan 2-0 atas Celta Vigo. Dua gol yang terjadi di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3/2019) waktu setempat, dicetak Isco pada menit ke-62 dan Gareth Bale (77′).

Di pertandingan ini Zidane memilih Keylor Navas sebagai kiper utama tim berjulukan Los Blancos. Sementara itu, Thibaut Courtois hanya menjadi cadangan.

Navas membuat penyelamatan cerdas di awal pertandingan ini. Ia menggagalkan upaya Maxi Lopez mencetak gol pembuka.

zinedine zidane, real madrid vs bayern munich liga champions
UEFA

Kendati demikian, pelatih yang sudah memberikan tiga trofi Liga Champions buat Madrid itu, menyatakan bahwa ia belum membuat keputusan akhir. Apakah Keylor Navas atau Thibaut Courtois yang akan menjadi kiper utama Los Blancos.

“Sungguh, ini bukan keputusan akhir, masih ada 10 pertandingan tersisa. Thibaut akan kembali bermain, begitu pun dengan kiper ketiga, Luca Zidane Fernandez,” ujar Zidane dikutip Football5star.com dari situs resmi Madrid.

“Mereka adalah tiga kiper bagus tetapi Madrid harus memiliki tiga atau empat kiper hebat. Anda tidak bisa bersaing di empat, lima, atau enam kompetisi hanya dengan mengandalkan satu kiper hebat,” ucapnya.

Di laga ini, Zidane juga membuat Isco bisa kembali merumput setelah kesulitan tampil reguler di bawah asuhan Santiago Solari. Ia pun berhasil membayar kepercayaan dari Zidane dengan menciptakan gol pembuka kemenangan Real Madrid.

“Saya memiliki 25 pemain dan akan memperhitungkan mereka semua, termasuk Courtois, Keylor, dan Isco,” kata Zidane.

“Semua pemain yang tampil hari ini bermain sangat bagus tetapi saya akan menggunakan semuanya. Tentu saja ada pemain yang terkadang tidak bermain,” ujarnya.

Comments
Loading...