Zinedine Zidane Belum Mau Mainkan Vinicius

Football5Star.com, Indonesia – Vinicius Junior harus menanti lebih lama untuk kembali membela Real Madrid. Meskipun sudah kembali bergabung pada sesi latihan klub berjuluk Los Blancos itu, dia dipastikan tak akan tampil dalam laga melawan Getafe, Jumat (26/4/2019) dini hari WIB. hal itu ditegaskan oleh pelatih Zinedine Zidane.

Vinicius dinilai Zinedine Zidane belum benar-benar bugar untuk kembali memperkuat Real Madrid meskipun sudah dinyatakan pulih dari cedera. Pelatih asal Prancis itu tak mau terburu-buru memberikan kesempatan bermain kepada sang pemain muda karena riskan cedera lagi.

Vinicius sudah kembali berlatih dengan skuat Real Madrid setelah dua bulan absen karena cedera lutut.
nst.com.my

“Dia tak akan mendapatkan kesempatan bermain pada laga esok. Dia telah cedera selama dua bulan sehingga butuh waktu (untuk memulihkan kembali kondisinya),” ungkap Zinedine Zidane, Rabu (23/4/2019), pada konferensi pers jelang laga lawan seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Vinicius mengalami cedera lutut kanan saat Real Madrid kalah 1-4 di kandang sendiri dari Ajax pada leg II babak 16-besar Liga Champions, awal Maret silam. Saat itu, dia harus meninggalkan lapangan pada menit ke-35 dengan digantikan Marco Asensio.

Cedera itu membuat Vinicius absen dalam tujuh laga Real Madrid di LaLiga. Namun, tanpa kehadirannya, Los Blancos tetap mampu meraih asil bagus. Karim Benzema cs. membukukan lima kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Cedera tersebut juga membuat Vinicius belum pernah bermain di bawah arahan Zinedine Zidane. Sebelumnya, di bawah asuhan Santiago Solari, dia jadi pemain andalan. Selama ditangani Solari, dia turun dalam 26 laga Real Madrid di semua ajang kompetisi.

Comments
Loading...