Zinedine Zidane Beri Kode Real Madrid Tak akan Beli Pemain

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberi kode bahwa timnya tidak akan membeli pemain pada bursa transfer musim panas ini. Zidane mengungkapkan bahwa skuad Real Madrid sudah cukup besar.

Madrid sampai saat ini sama sekali tidak mendatangkan pemain. Pemain baru mereka musim ini hanyalah pemain yang kembali dari masa pinjaman, seperti Andriy Lunin, Martin Odegaard, dan Borja Mayoral. Zidane merasa timnya tidak butuh pemain lagi karena skuadnya sudah cukup banyak.

Zinedine Zidane - Real Madrid - Spanyol - Marca
Marca

“Semua orang bisa memberi opininya. Untuk saya, Saya selalu memiliki yang terbaik dan yang terbaik adalah selalu seperti itu di Madrid. Bursa transfer masih dibuka sampai 5 Oktober. Pada akhirnya kami sudah punya banyak (pemain di skuad). Apakah Anda ingin menambah orang di sini lagi? Untuk apa? Mereka semuanya sangat baik. Saya senang,” ucap Zidane seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Selain berbicara soal bursa transfer, Zidane juga berbicara soal Eden Hazard, yang mendapatkan kritikan akhir-akhir ini karena profesionalismenya.

“Saya rasa tidak (Hazard kurang profesional). Dia bisa berbicara, tapi dia ingin bermain. Dia punya masalah besar yang mengganggunya untuk waktu yang lama. Musim ini masih sangat panjang dan dia ingin berada bersama rekan timnya,” kata Zinedine Zidane.

Real Madrid akan kembali bermain akan kembali bermain di pekan lanjutan La Liga melawan Real Valladolid, Jumat (1/10/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More