Zidane Berniat Pinjamkan Marcos Llorente Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Marcos Llorente di Real Madrid belum menemui titik terang. Sempat digadang akan dipertahankan musim depan, kini pemain berusia 24 tahun terancam didepak. Menanggapi hal ini, pelatih kepala Los Blancos, Zinedine Zidane, buka suara.

Zidane mengaku belum punya rencana pasti soal Llorente. Kendati demikian, mantan kapten timnas Prancis itu memberi sinyal akam meminjamkan pemain yang bersangkutan. Jika benar, maka ia akan menjalani masa peminjaman kedua kalinya setelah ke Alaves musim 2016/17 lalu.

“Aku sudah lama mengenal pemain ini. Menurutnya, yang ia butuhkan saat ini adalah mendapatkan waktu bermain lebih banyak. Marcos sudah memperlihatkan bahwa ia bisa bekerja dengan baik ketika di Alaves,” ucap Zidane seperti dikutip dari Marca

Zinedine Zidane - Real Madrid - Barcelona - LaLiga - @realmadridplace
twitter.com/realmadridplace

Musim ini, Llorente sudah tampil dalam 15 pertandingan di semua ajang untuk Real Madrid. Dalam kesempatan yang diberikan, ia mencatatkan dua gol. Satu di ajang Copa del Rey melawan Girona dan satu lagi di Piala Dunia Antarklub melawan Al-Ain FC.

Real Madrid akan finis di urutan ketiga klasemen akhir LaLiga musim ini. Meski masih punya sisa dua pertandingan, perolehan poin Los Blancos tak akan terkejar oleh Getafe di peringkat keempat. Pasalnya, jarak poin keduanya mencapai 10 angka.

Tim ibu kota melewati musim ini tanpa meraih satu gelar pun. LaLiga sudah dipastikan menjadi milik Barcelona, sementara Liga Champions, lepas ke tangan antara Liverpool, Ajax, atau Tottenham.

Comments
Loading...