Zidane Buka Suara Soal Perseteruan Benzema dan Vinicius

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akhirnya buka suara soal perseteruan antara dua punggawanya, Karim Benzema dan Vinicius. Zidane malah merasa perseteruan itu adalah “hal yang baik”.

Seperti yang diketahui, Benzema tertangkap kamera sedang meminta Ferland Mendy untuk tidak memberi bola pada Vinicius pada pergantian babak laga Liga Champions melawan Borussia Moenchengladbach (28/10/20). Selepas babak kedua, Benzema sama sekali tak pernah memberi umpan kepada Vinicius.

Zidane mengatakan perseteruan itu sudah diselesaikan oleh kedua belah pihak dan merasa hal itu adalah hal yang wajar terjadi di lapangan.

Benzema Tertangkap Kamera Minta Mendy Tak Beri Bola ke Vinicius
Eurosport

“Hal yang paling penting adalah semuanya beres dan para pemain menyelesaikannya sendiri. Anda mengatakan banyak hal di lapangan, tapi itu selalu ada di sana,” ucap Zidane seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Pelatih asal Prancis itu melanjutkan, “Ada baiknya hal-hal semacam ini terjadi, karena itu berarti saat ini kami masih hidup. Mereka berbicara dan itu saja. Hal semacam ini terjadi sepanjang waktu di lapangan, banyak hal menjadi panas. Anda mengatakan hal-hal tentang diri Anda, orang lain, dan bahkan saya.”

Marca melaporkan bahwa Karim Benzema sudah meminta maaf kepada Vinicius soal perkataannya itu. Dan pemain asal Brasil itu sudah menerima permintaan maaf Benzema.

Pasukan Zinedine Zidane akan kembali bermain di La Liga melawan Huesca, hari ini (31/10/20). Masih belum diketahui apakah Benzema dan Vinicius akan kembali diduetkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More