Zidane Buka Suara Terkait Negosiasi Kontrak Baru Sergio Ramos

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ikut turut berkomentar soal polemik kontrak pemainnya, Sergio Ramos, yang belum kunjung rampung. Namun Zidane yakin Ramos akan segera memperpanjang kontraknya bersama Madrid.

Kontrak Ramos akan berakhir pada Juni nanti namun sang kapten sampai saat ini belum juga memperpanjang kontraknya. Durasi kontrak menjadi alasan, Madrid hanya ingin memperpanjang kontrak Ramos satu tahun saja, sedangkan Ramos ingin lebih dari itu. Zidan berharap negosiasi itu segera rampung.

Zinedine Zidane - Real Madrid - Sergio Ramos - AS
AS

“Kami selalu menginginkan dia bersama kami. Dan saya berharap situasi (kontrak) Sergio akan segera diselesaikan demi kebaikan semua orang. Dia adalah pemimpin kami, dan dia menunjukkannya. Tim nasional tidak ada hubungannya dengan itu, dia harus terus bermain selama dia mau,” ucap Zidane seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Ramos tak bisa bermain dalam beberapa pekan ke depan karena menderita cedera hamstring saat jeda internasional dan Ramos bukanlah satu-satunya korban.

“Eden (Hazard) dan (Eder) Militao berada dalam (situasi) yang sedikit berbeda (Covid-19). Mereka melakukan banyak hal di rumah. Nacho dan (Dani) Carvajal telah bersama kami untuk waktu yang lebih lama. Kami harus menggunakan seluruh skuad karena semua pertandingan penting. Kami tidak bisa bersantai sebentar karena lawan menuntut banyak dari kami,” kata Zidane.

Zinedine Zidane melanjutkan, “Cedera adalah berita buruk, Rafa (Varane) akan tersedia dan kami menginginkan Ramos untuk pulih secepat mungkin.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More