Zinedine Zidane Ditugaskan Boyong Mbappe ke Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Presiden Real Madrid, Florentio Perez, menaruh harapan besar atas kembalinya Zinedine Zidane ke klub. Menurutnya, pria asal Prancis tersebut merupakan pilihan terbaik yang bisa dimiliki Los Blancos.

Pengumuman keputusan memanggil kembali Zidane dikabarkan langsung lewat situs resmi klub. Dalam pernyataannya, Real Madrid memastikan bahwa Santiago Solari akan diputus kontraknya pada akhir musim.

Kembalinya Zinedine Zidane dipercaya bisa mengembalikan semangat yang telah hilang dari mereka selama 10 bulan terakhir. Dua pelatih yang ditunjuk bertanggung jawab, Julen Lopetegui dan Solari, nyatanya masih memberikan kinerja yang jauh di bawah ekspektasi.

Zinedine Zidane - Real Madrid - Daily Mirror
dailymirror

“Semoga saja kembalinya Zidane bisa membuat Mbappe tergoda untuk pindah ke klub ini. Namun, jika tawarannya adalah Mbappe atau Neymar, tentu aku akan memilih keduaya untuk dikontrak,” selorohnya pada saat konferensi pers.

Zinedine Zidane meninggalkan Real Madrid ketika baru saja menjuarai Liga Champions untuk ketiga kalinya selama tiga musim. Ia pergi meninggalkan sederet prestasi lain yakni satu kali juara LaLiga, 1 Piala Super Spanyol, 2 Piala Super Eropa, dan 2 gelar di Piala Dunia Antarklub.

“Keputusanku pergi 10 bulan lalu aku rasa ada di momen yang tepat. Ketika itu aku berpikir tim ini butuh penyegaran skuat, tapi ternyata hari ini klub memanggilku lagi dan aku tidak bisa menolaknya,” tutur mantan kapten timnas Prancis tersebut.

Comments
Loading...