Zidane Geram Madrid Dikalahkan Vallecano

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, geram setelah timnya secara mengejutkan mengalami kekalahan 0-1 melawan Rayo Vallecano.

Real Madrid di luar dugaan takluk melawan Vallecano yang berstatus tim kandidat degradasi. Hasil buruk tersebut terjadi di Estadio de Vallecas, Senin (29/4/2019) dini hari WIB.

Di laga tersebut tim berjulukan El Real bukan hanya tidak bisa mencetak gol. Mereka juga tampil di bawah standar. Sebagai pelatih, Zidane pun tak bisa menyembunyikan kemarahan kepada anak asuhnya.

Zinedine Zidane, Real Madrid, Thierry Henry
Zimbio.com

“Kami tidak bisa mencetak gol, tetapi itu bukan satu-satunya hal negatif. Kami tidak bisa berbuat apa-apa sepanjang pertandigan,” ujar Zidane dikutip Football5star.com dari Marca.

“Tidak mencetak gol terkadang menjadi sesuatu yang mustahil. Namun, Anda seharusnya tetap bisa membuat peluang, sedangkan kami sama sekali tidak melakukan apa pun,” ucapnya.

“Saya marah. Saya bertanggung jawab atas performa buruk ini, bukan hanya pemain. Kami harus meminta maaf,” kata Zidane.

Kekalahan tersebut membuat El Real hanya mungkin finis di posisi ketiga klasemen akhir Liga Spanyol musim ini. Ya, sekarang dengan raihan 65 poin, mereka terpaut 9 poin dari Atletico Madrid di tiga laga tersisa.

Sementara itu, kemenangan atas Madrid membuat Vallecano kembali memiliki asa untuk terhindar dari ancaman degradasi. Saat ini, mereka memiliki kemasan 31 poin atau terpaut 6 poin dari Girona yang berada di zona aman dengan tiga laga tersisa.

Comments
Loading...