Zinedine Zidane Ingin Bertahan di Real Madrid Selamanya

Football5star.com, Indonesia – Performa inkonsisten Real Madrid musim ini membuat posisi Zinedine Zidane disebut-sebut berada di ujung tanduk. Zidane pun mengaku tak memiliki rencana untuk mundur dan ingin bertahan bersama Real Madrid selamanya.

Kembalinya Zidane memang belum bisa membawa Los Blancos kembali ke performa terbaiknya di ajang Liga Champions. Musim ini, Gareth Bale dkk bahkan belum berhasil meraih satu pun kemenangan dari dua partai Liga Champions yang sudah mereka lakoni.

Pada partai pertama, mereka harus takluk dari Paris Saint-Germain dengan skor telak, 3-0. Pada laga selanjutnya, mereka harus bersusah payah mengamankan satu poin ketika menjamu Club Brugge di Santiago Bernabeu.

Zinedine Zidane - Real Madrid - Diario AS
Diario AS

“Saya tak tahu mengenai masa depan saya. Pertanyaan mengenai hal itu seharusnya diberikan kepada orang yang berwenang. Saya sendiri ingin terus bertahan di Real Madrid selamanya,” ujar Zinedine Zidane dikutip dari laman AFP.

Badai kritik yang menghujaninya dalam beberapa pekan terakhir pun tak terlalu diperdulikan oleh Zidane. Menurutnya, setiap orang berhak menyuarakan pendapatnya mengenai penampilan Real Madrid musim ini.

“Saya tak terlalu memperdulikan pendapat orang lain. Karena, saya tak bisa mengontrol opini orang lain mengenai penampilan kami. Partai melawan Galatasaray menjadi laga penting yang akan digelar di stadion yang besar. Saya rasa, semua orang sudah tahu situasi yang harus kami hadapi,” tandas Zidane.

Comments
Loading...