Zidane Ingin Rumor Soal Neymar Segera Berakhir Apa Pun Hasilnya

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bursa transfer musim panas ini segera ditutup. Kendati demikian, ia tetap tidak menutup kemungkinan soal spekulasi klubnya merekrut Neymar.

Pada bursa transfer musim panas ini, Real Madrid bersama Barcelona merupakan dua klub yang diyakini memiliki minat besar menggaet Neymar. Akan tetapi, hingga mendekati ditutupnya bursa transfer pemain bintang asal Brasil itu masih menjadi milik Paris Saint-Germain (PSG).

Kendati demikian, baru-baru ini muncul rumor baru yang menyebutkan Madrid berencana menyertakan Keylor Navas sebagai bagian dari penawaran. Soal spekulasi Neymar, Zinedine Zidane tidak membantah atau pun membenarkannya.

Zinedine Zidane menampik tudingan tak menghormati Gareth Bale karena komentarnya beberapa waktu lalu.
As.com

“Saya bekerja dengan pemain yang ada. Apa pun dapat terjadi hingga 2 September, saat bursa transfer ditutup,” kata Zinedine Zidane seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

“Beberapa pemain mungkin datang, beberapa lainnya bisa pergi. Saya ingin 2 September datang lebih cepat, jadi tidak ada lagi pertanyaan soal ini. Sekarang, fokus saya hanya terkait pertandingan melawan Real Valladolid,” ucapnya.

Tim berjulukan Los Blancos berhasil menuai hasil positif pada laga pertama Liga Spanyol musim 2019-20. Anak asuh Zidane menuai kemenangan 3-1 saat menyambangi markas Celta Vigo.

Memasuki pekan kedua, dijadwalkan akan menjamu Real Valladolid di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (25/8/2019) dini hari WIB.

Comments
Loading...