Zinedine Zidane Isyaratkan Eden Hazard Starter Lawan Alaves

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid akan menjamu Alaves di stadion Alfredo Di Stefano pada Sabtu (11/7/2020) dinihari WIB. Pelatih Zinedine Zidane semringah menyambut laga ini.

Kebahagiaan Zinedine Zidane tidak lepas dari kondisi Eden Hazard yang mulai membaik. Ia pun mengisyaratkan sang bintang bisa bermain melawan Alaves akhir pekan ini.

“Dia hanya mengalami sedikit masalah, tidak ada yang lain. Ini bukan cedera kambuhan seperti yang dialami beberapa waktu lalu. Hari ini dia sudah berlatih seperti biasa bersama tim,” kata Zidane seperti dikutip Football5star dari Diario AS, Kamis (9/7/2020).

Zinedine Zidane menunjuk pertahanan kokoh sebagai modal bagi Real Madrid untuk menjuarai LaLiga musim ini.
standard.co.uk

“Saya berharap dia sudah bersama kami lagi pada empat pertandingan terakhir LaLiga dan juga Liga Champions. Dia ingin bermain dan saya ingin memainkannya. Tapi dia masih mengalami sedikit sakit dan itu normal terjadi,” ungkapnya.

Pada dua laga terakhir LaLiga, pemain asal Belgia absen. Ia mengalami cedera lutut saat menghadapi Espanyol Juni lalu. Tapi kini Eden Hazard sudah kembali dan siap bermain.

Kondisi ini sangat dinantikan Zinedine Zidane. Apalagi mereka akan menghadapi Alaves yang sedang berjuang menjauh dari zona degradasi.

“Ini akan menjadi pertandingan yang rumit bagi kami karena kami tahu semua tentang situasi yang mereka hadapi. Tapi kami siap untuk terus melakukan apa yang telah kami lakukan. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit,” tutup pelatih asal Prancis.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More