Zinedine Zidane Jadikan Brahim Diaz Sebagai Prioritas Utama

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Real Madrid, Brahim Diaz, sepertinya tidak perlu khawatir dengan masa depannya. Hal ini ditegaskan langsung oleh sang pelatih, Zinedine Zidane, yang mengatakan sang pemain masuk dalam rencananya musim depan.

Di musim perdananya bersama Madrid musim lalu Brahim Diaz hanya mengoleksi 11 penampilan di semua ajang. Kesempatan bermain yang minim itu pun sempat membuat dirinya gusar, terlebih El Real baru saja mendatangkan Eden Hazard.

Tapi ketakutan pemain yang didatangkan dari Manchester City itu pun diredam oleh Zidane. Menurutnya sang pemain akan menjadi prioritas utamanya musim depan.

Brahim Diaz - Real Madrid - Zidane - Football5star
independent.co.uk

“Dia tidak kenal rasa takut, dia sangat cepat dan saya suka pemain seperti itu. Dia harus tetap tenang karena musim depan dia masuk dalam rencana saya dan akan menjadi prioritas saya dalam menentukan pemain di lapangan,” kata Zidane kepada AS, Kamis (13/6/2019).

“Brahim mencetak gol indah saat melawan Real Sociedad dan itu sudah membuktikan betapa pentingnya kehadiran dia untuk tim ini. Dia tidak akan ke mana-mana karena dia akan sukses bersama kami,” sambung pelatih berkepala plontos tersebut.

Pernyataan pelatih asal Prancis ini tentu menjadi sinyal bagus untuk pemain 19 tahun tersebut. Tapi di sisi lain ini bisa berdampak pada masa depan bintang muda Brasil, Vinicius Junior. Ia digadang-gadang akan dipinjamkan El Real ke klub lain guna mendapat jam terbang yang cukup.

Comments
Loading...