Zinedine Zidane Jelaskan Pertemuannya dengan Paul Pogba

Football5Star.com, Indonesia – Baru-baru ini, beredar foto pertemuan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Keduanya bersua di Dubai, Uni Emirat Arab. Tak ayal, spekulasi soal transfer sang bintang pada Januari nanti pun menguat.

Akan tetapi, menurut Zinedine Zidane, pertemuan dengan Paul Pogba sama sekali tak ada kaitannya dengan transfer. Dia menjelaskan, pertemuan itu hanya sebuah spontanitas dan kebetulan belaka.

Foto pertemuan Zinedine Zidane dengan paul Pogba menghiasi sampul depan Mirror.
manchestereveningnews.co.uk

“Pertemuan saya dengan Pogba benar-benar kebetulan saja. Karena tahu satu sama lain, kami berbincang. Hal-hal yang kami bincangkan pun soal pribadi,” urai Zinedine Zidane, Jumat (18/10/2019), dalam konferensi pers sebelum laga Real Madrid melawan Real Mallorca seperti dikutip Football5Star.com dari Manchester Evening News.

Mantan bintang timnas Prancis itu menandaskan, “Itu hanya perbincangan antara saya dan dia. Kami sudah saling mengenal untuk waktu yang lama. Kami bersua dalam perjalanan, lalu berbicang.”

Sebelumnya, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah angkat suara terkait foto Zidane dengan Pogba itu. Dia sama sekali tak mempermasalahkan hal tersebut dan sama sekali tak mengaitkan hal itu dengan kemungkinan kepindahan sang pemain.

Solskjaer meyakini Paul Pogba masih loyal kepada Manchester United meskipun tak henti dirumorkan akan hengkang dan sangat diminati Zinedine Zidane. Soal keberadaan sang pemain di Dubai, dia pun mengetahuinya karena hal tersebut memang bagian dari proses pemulihan cedera eks pemain Juventus itu.

Comments
Loading...