Zinedine Zidane Kirim Pujian Setinggi Langit untuk Vinicius Junior

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa sangat senang karena Vinicius Junior berhasil menunjukkan kapasitasnya di partai El Clasico dinihari tadi. Zidane pun merasa lega karena Vinicius bisa menunjukkan kapasitas terbaiknya di laga dinihari tadi.

Vinicius menjadi salah satu pencetak gol Real Madrid ke gawang Barcelona di Santiago Bernabeu dinihari tadi. Satu gol lainnya dari tim tuan rumah dicetak oleh Mariano Diaz di masa injury time. Dua gol tersebut sukes membawa Los Blancos meraih kemenangan dengan skor 2-0.

“Saya merasa sangat senang. Memang sudah saatnya Vinicius menunjukkan kemampuan terbaiknya pada pertandingan yang sangat penting,” ujar Zinedine Zidane seperti dikutip football5star.com dari laman Marca.

Vinicius Junior - Real Madrid - Zinedine Zidane - @realmadriden - El Clasico
twitter.com/realmadriden

Tak hanya memuji Vinicius Junior, Zidane juga menyanjung penampilan Mariano yang melengkapi kemenangan Real Madrid. Menurut Zidane, Mariano tetap menjadi pemain yang penting meski tak terlalu sering dimainkan.

“Mariano membuktikan kalau dia adalah pemain yang penting untuk kami. Dia masuk sebagai pemain pengganti dan saya merasa sangat senang karena dia berhasil membayar kepercayaan meski tak terlalu sering tampil,” kata Zidane.

Kemenangan pada partai El Clasico dinihari tadi membuat Real Madrid sukses menggusur posisi Barcelona dari puncak klasemen Liga Spanyol. Los Merengues kini memiliki perolehan 56 poin. Unggul satu angka dari Barcelona yang harus puas turun ke posisi dua.