Zinedine Zidane Lega Eden Hazard Sudah Sembuh dari Cedera

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa sangat senang karena Eden Hazard akhirnya dinyatakan pulih dari cederanya. Zidane pun membuka kemungkinan memainkan Hazard pada partai melawan Gladbach dinihari nanti.

Hazard memang dibebat cedera semenjak awal musim 2020-21. Cedera ini membuat pemain berpaspor Belgia itu belum melakoni satupun pertandingan kompetitif bersama Los Blancos musim ini.

“Eden Hazard sudah berlatih bersama skuat tim utama karena dia dinyatakan pulih dari cederanya. Hal itu tentu menjadi kabar baik buat kami semua,” beber Zinedine Zidane dikutip dari Diario AS.

instagram.com/realmadrid

“Kami tentu sangat senang karena bisa kembali berlatih bersama Hazard. Untuk pertandingan nanti, saya belum tahu apakah akan memainkan Hazard atau tidak. Tapi, kembalinya Hazard merupakan kabar yang sangat positif,” sambung Zidane.

Lebih lanjut, Zidane juga mengaku bakal memaksimalkan seluruh pemain yang ada di dalam skuat REal Madrid. Ia pun tak menutup kemungkinan untuk melakukan rotasi di pertandingan nanti.

“Musim ini akan berjalan dengan sangat panjang dan kami membutuhkan bantuan dari semua pemain. Akan ada pemain yang akan selalu diturunkan dan beberapa nama yang bisa melapisi mereka,” tutup Zidane.

Selepas partai di markas Gladbach, Real Madrid akan menjamu Huesca pada partai lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (31/10) mendatang. Empat hari berselang, giliran Inter Milan yang akan menyambangi markas Los Blancos.

Eden HazardReal MadridZinedine Zidane