Zidane Lempar Kode Bakal Gabung Juventus

Football5star.com, Indonesia – Eks Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kini semakin santer diberitakan akan merapat ke Juventus. Terlebih setelah ucapannya dalam video yang diunggah akun tifosi milik Highlight 1897 membuat banyak pihak menjadi multi tafsir.

Video berdurasi 35 detik berisi dua pria berkepala plontos yang satu diantaranya diketahui sebagai sosok Zinedine Zidane. Dalam video tersebut legenda sepak bola Prancis itu menyebutkan bahwa dirinya akan mengunjungi Turin dalam waktu dekat.

ZInedine Zidane Lempar Kode Bakal Gabung Juventus
zimbio,com

Sontak hal tersebut membuat fans Juventus menjadi kegirangan. Pasalnya, Zinedine Zidane juga pernah berseragam klub tersukses di Turin tersebut saat masih aktif bermain.

Juventus mendatangkan Zinedine Zidane pada 1996 silam dari Bordeaux dan menjualnya ke Real Madrid lima tahun kemudian. Selama memperkuat Bianconeri, ia turut andil mengantarkan klub tersebut merengkuh lima trofi.

“Halo semuanya! Saya bersama Cristiano dari Madrid di sini dan saya ingin menyampaikan pesan kepada semua orang,” ucap Zinedine Zidane dalam video tersebut.

“Saya berharap bisa segera mengunjungi Turin untuk menghabiskan sedikit waktu bersama kalian [Juventini]. Salut dan Forza Juve,” sambungnya.

Usai mengundurkan diri sebagai Pelatih Real Madrid, ia hingga kini masih kosong jabatan. Ia dikaitkan bakal menjadi direktur sepak bola bagi Juventus yang saat ini dijabat oleh Giuseppe Marotta.

Tak hanya Juventus yang menjadi rumor pemberitaan, Zinedine Zidane juga tengah dihubungkan dengan Manchester United. Pasalnya klub berjuluk Red Devils tersebut juga kabarnya bakal memecat manajer mereka saat ini, Jose Mourinho.

Comments
Loading...