Zidane Masih Butuh Navas

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menjamin Keylor Navas akan bertahan musim ini. Sempat beredar kabar kiper asal Kosta Rika tersebut sedang mencari klub lain untuk dibela musim depan.

Zidane seakan termakan omongannya sendiri. Sepanjang jeda musim panas lalu, ia sesumbar mencoret beberapa pemain. Mulai dari Gareth Bale, James Rodriguez, hingga Navas. Namun, satu per satu, pemain yang ingin disingkirkannya justru tetap dipertahankan.

Alasannya, Zidane masih membutuhkan mereka semua. “Aku tidak bisa membayangkan tim ini tanpa Keylor. Aku sama sekali tidak berpikir dia akan meninggalkan kami saat ini,” ucap mantan kapten timnas Prancis tersebut dikutip dari Marca.

Keylor Navas - Real Madrid - Thibaut Courtois - @RMadridPlace
@realmadridplace

“Kehadirannya di dalam tim snagat penting untuk kami. Sejauh ini pun dia belum bilang ingin pergi. Faktanya, dia masih bersama kami di sini. Apa pun yang terjadi di luar sana, sama sekali tidak bisa kami kendalikan,” katanya melanjutkan.

Zidane sempat ingin mempromosikan putranya sendiri, Luca Zidane, ke posisi utama penjaga gawang Real Madrid. Namun, belakangan Los Blancos justru mengirim Luca ke Racing Santander.

Musim ini, Navas akan berkompetisi dengan Thibaut Courtois untuk posis penjaga gawang utama klub. Pada laga perdana musim ini melawan Celta Vigo, Zidane lebih memasang nama terakhir di lineup.

Comments
Loading...