Zidane: Sepertinya Saya Ketergantungan Bale

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, baru merasakan pentingnya keberadaan Gareth Bale di skuatnya. Padahal, sepanjang bursa transfer musim panas, pemain asal Wales tersebut terpinggirkan dari skuat utama Los Blancos.

Jelang pertandingan perdana La Liga musim ini melawan Celta Vigo, Zinedine Zidane sadar betul skuat yang ada sekarang belum maksimal. Keberadaan Eden Hazard di beberapa laga pramusim tak banyak mempengaruhi performa Madrid.

“Kelihatannya memang Gareth akan meninggalkan kami dalam waktu dekat. Tapi hingga saat ini ia masih berada bersama kami di sini. Semuanya berjalan dinamis, termasuk beberapa perubahan di dalam tim,” ucapnya dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

Real Madrid, Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett Zinedine Zidane Memalukan! - Angel Riveri-Marca

“Saya akan mengandalkan semua pemain yang ada di sini. Gareth punya tempat tersendiri di sini karena dia adalah pemain penting. Semoga kami bisa melaksanakan tugas dengan baik, terutama di pertandingan-pertandingan sulit,” tutupnya lagi.

Hubungan Garet Bale dan Zinedine Zidane memang sempat renggang selama musim panas lalu. Sang pelatih bersikukuh ingin melepas sang pemain ke klub lain, sementara si pemain ingin bertahan. Namun, perseteruan ini sepertinya dimenangkan Bale karena manajemen klub menolak melepasnya.

Real Madrid melakukan perombakan cukup signifikan untuk skuat mereka musim ini. Beberapa pemain seperti Eden Hazard, Rodrygo Goes, dan Eder Militao dipanggil untuk memperbaiki performa musim lalu yang gagal total di semua turnamen.

Comments
Loading...