Zinedine Zidane Usir Gareth Bale dari Skuat Real Madrid

Football5star.com, Indonesia -Zinedine Zidane memastikan bahwa Gareth Bale akan hengkang dari Real Madrid dalam waktu dekat. Hal itu lah yang menjadi alasan di balik absennya sang pemain di partai persahabatan melawan Bayern Munich pagi tadi.

Sebelum pertandingan melawan Bayern, Zinedine Zidane sempat mengatakan bahwa dirinya tak ingin terburu-buru menendang Gareth Bale keluar dari skuat utamanya. Namun, kini pelatih asal Prancis itu seolah menelan ludahnya sendiri setelah memberikan kepastian mengenai nasib Bale.

“Bale tidak bermain karena dia sudah selangkah lagi akan memastikan kepindahannya ke klub lain. Kami tentunya berharap dia bisa segera hengkang dalam beberapa hari ke depan. Keputusan itu adalah yang terbaik untuk semua pihak,” beber Zidane dikutip dari ESPN.

Pada akhir musim 2018-19 lalu, Bale sudah tak lagi mendapatkan tempat di skuat utama Los Blancos. Hal itu pun membuat media-media Spanyol menyebut bahwa Zidane memiliki sebuah masalah pribadi dengan Bale.

Namun, kabar ini langsung dibantah oleh sang pelatih. Menurutnya, kepergian Bale merupakan buah diskusi yang sudah dilakukan oleh kedua belah pihak selama beberapa bulan terakhir. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa saat ini Real Madrid harus segera melakukan perubahan besar-besaran.

“Saya tak memiliki masalah pribadi dengannya. Tapi, saat ini adalah waktu yang tepat baginya untuk hengkang. Kami harus segera membuat keputusan. Keputusan ini merupakan buah diskusi antara saya dan sang pemain,”

Comments
Loading...