Zidane Pinjamkan Anaknya ke Klub Divisi Kedua

Football5star.com, Indonesia – Sempat jadi kandidat kiper utama Real Madrid, Luca Zidane justru malah dipinjamkan ke klub lain. Racing Santander jadi klub yang akhirnya merasakan servis putra Zinedine Zidane tersebut musim depan. Kepastian ini terjadi pada Kamis (11/7) waktu setempat.

Padahal, sebelumnya Luca sempat membuat dua kiper lain, Thibaut Courtois dan Keylor Navas tidak nyaman. Pasalnya, Zidane pernah berkomentar akan memberikan slot kiper utama di Real Madrid untuk anaknya tersebut. Namun, kini yang terjadi adalah jauh panggang dari api.

Luca akan bermain untuk klub divisi kedua tersebut selama satu musim ke depan. Pemain berusia 21 tahun itu pun mengaku antusias meski harus terdepak dari tim utama Real Madrid musim ini.

“Aku ingin tumbuh menjadi pesepak bola yang baik bersama klub bersejarah. Aku tidak bisa lebih bahagia daripada ini, tentu sudah tidak sabar untuk segera memulai bab baru dalam karierku. Aku bisa mendapatkan pengalaman baru di luar kota Madrid, bersama orang-orang baru pula,” katanya ketika presentasi, dikutip dari AS.

Dengan kondisi seperti sekarang, artinya perebutan jatah kiper utama akan kembali menjadi milik Navas dan Courtois. Kedua kiper ini bergantian merasakan kejayaan di tangan pelatih berbeda.

Courtois diberi kesempatan tampil reguler selama era Julen Lopetegui dan Santiago Solari. Sementara Navas, sudah pasti aman di bawah kepemimpinan Zidane. Tiga gelar Liga Champions selama tiga musim sebelumnya bisa dijadikan alasan.

Comments
Loading...