Zinedine Zidane: Real Madrid Akan Kehilangan Penjaga Gawang

Football5star.com, Indonesia – Zinedine Zidane mengatakan bahwa Real Madrid akan kehilangan sosok Keylor Navas atau Thibaut Courtois di bursa transfer musim panas nanti. Ia pun siap merelakan kepergian salah satu dari kedua penjaga gawang tersebut.

Kedatangan Thibaut Courtois sempat menggusur posisi Keylor Navas sebagai penjaga gawang Los Blancos musim ini. Namun, kembalinya Zinedine Zidane membuat Keylor Navas kembali mendapatkan kepercayaan untuk menjadi penjaga gawang utama Real Madrid.

“Saya akan sangat memahami apabila salah satu penjaga gawang memutuskan untuk hengkang. Hal itu bisa saja terjadi di bursa transfer musim panas mendatang,” tutur Zinedine Zidane dikutip dari laman Football Espana.

Zinedine Zidane - Thibaut Courtois - Keylor Navas - Real Madrid - besoccer
besoccer

“Saya memiliki tiga penjaga gawang yang sangat hebat. Dua merupakan penjaga gawang kelas dunia dan satu orang lainnya (Luca Zidane) adalah kiper muda yang memiliki masa depan sangat cerah,” imbuh pria 46 tahun itu.

Keharidan Keylor Navas dan Thibaut Courtois di bawah mistar gawang Real Madrid membuat Zinedine Zidane merasa cukup pusing ketika menentukan starting XI. Menurutnya, kedua kiper tersebut memiliki kualitas yang tak jauh berbeda.

“Keylor dan Thibaut memiliki kemampuan yang sangat bagus dan tak jauh berbeda. Saya tentu tak bisa memainkan keduanya secara bersamaan. Terkadang, saya merasa cukup pusing karena harus memilih mana yang bisa memenuhi kebutuhan kami di setiap pertandingan,” pungkas Zinedine Zidane.

Comments
Loading...